Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

VP28UQG Adalah Monitor Gaming Baru Milik ASUS

HARIANACEH.co.id — ASUS mengumumkan monitor gaming baru yaitu VP28UQG. Monitor dengan layar berukuran 28 inci tersebut tampil dengan resolusi 4K UHD (3840 x 2160 pixel) serta memiliki waktu respons yang sangat cepat yaitu 1ms.

VP28UQG juga merupakan salah satu monitor ASUS yang telah menggunakan teknologi AMD FreeSync dan sudah dilengkapi dengan berbagai fitur termasuk ASUS Game Plus.

ASUS Game Plus sendiri merupakan fitur khusus yang ditanamkan pada monitor gaming ASUS. Fitur tersebut memungkinkan gamer bermain  lebih nyaman dengan dukungan onscreen display crosshair, framerate counter, hingga preset untuk tampilan berbagai jenis game.

Monitor ini juga telah menyandang TUV Rheinland Certification untuk teknologi flicker-free brightness control dan blue-light reduction. ASUS VP28UQG menggunakan panel TN dengan sudut pandang hingga 170 derajat, dan resolusi hingga 3840 x 2160 pixel.

Layarnya dikatakan mampu menampilkan 1,07 miliar jenis warna dengan tingkat kecerahan hingga 300 cd/m2 dan rasio kontras warna 1000:1 dengan dukungan teknologi dynamic mega-contrast ratio. Opsi input bisa melalui DisplayPort 1.2a dan dua HDMI 2.0.

Pihak ASUS belum memberitahu harga dan kapan monitor ini akan tersedia di pasar.

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya