Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Agen Bonucci: Milan Sudah Ajukan Tawaran

HARIANACEH.co.id — Sky Sport Italia melaporkan bahwa bek Juventus, Leonardo Bonucci bisa menjadi pemain AC Milan pada hari Jumat (14/07) ini. Hanya saja Sport Mediaset justru mengklaim hal yang berbeda mengenai transfer pemain 30 tahun tersebut.

Menurut Gianluca Di Marzio yang tampil dalam siaran Sky Sport, agen Bonucci, Alessandro Lucci telah menjadi sosok yang sangat penting dalam mendorong kesepakatan transfer tersebut. Sky Sport menambahkan bahwa negosiasi akan terus berlanjut sepanjang malam, dengan Bonucci yang dikabarkan akan bertemu dengan manajer umum Juventus, Beppe Marotta dan direktur olahraga, Fabio Paratici pada Kamis siang (13/07) waktu setempat, sebelum akhirnya bertemu dengan dua petinggi AC Milan, Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli di malam hari.

Media tersebut juga mengklaim bahwa Mattia De Sciglio akan disertakan dalam transaksi tersebut. Sementara Sport Mediaset meyakini bahwa i Rossoneri telah mengajukan penawaran baru sebesar 35 juta Euro atau setara 518 miliar Rupiah, terpaut 5 juta Euro dari apa yang diharapkan oleh Juventus tanpa menyertakan De Sciglio dalam transfer.

Terlepas dari itu, pada bursa transfer musim panas ini AC Milan memang sangat berambisi untuk memperkuat lini pertahanannya, karena pada musim lalu lini pertahanan AC Milan terlihat sangat buruk.

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya