Mobil Truk Pengangkut Buah Sawit Provinsi Jambi Dirampok

Mobil truk pengangkut tandan buah sawit (TBS) milik warga Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi dirampok. Sopir truk sempat disekap sebelum kendaraannya dibawa kabur perampok pada Kamis, 1 min


63
13 shares, 63 poin
Mobil Truk Pengangkut Buah Sawit Provinsi Jambi Dirampok
Ilustrasi perampok bersenjata.

HARIANACEH.co.id — Mobil truk pengangkut tandan buah sawit (TBS) milik warga Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi dirampok. Sopir truk sempat disekap sebelum kendaraannya dibawa kabur perampok pada Kamis, 13 Juli 2017.

“Pelaku perampokan yang berjumlah empat orang menggunakan senjata api rakitan itu setelah menjalankan aksinya berhasil dibekuk polisi, setelah dikejar pelariannya oleh anggota Polsek Sungai Bahar,” kata Kapolsek Sungai Bahar, AKP Hardianto, Sabtu, 15 Juli 2017, dilansir Antara.

Perampokan itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB di Jalan poros PTP N VI, Desa Pinang Tinggi, Kecamatan Bahar Utara. Atas perampokan itu, korban bernama Widaryanto (40), warga Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, langsung melaporkan kehilangan truk miliknya bernomor polisi BH 8179 MU.

Advertisements

Dalam kejadian itu korban juga mengalami luka serius akibat melawan saat disandera. Dalam perampokan itu, kawanan yang berjumlah empat orang itu menggunakan dua pucuk senpi api rakitan jenis laras pendek.

Mereka mencegat korban di tengah jalan setelah sebelumnya memepet truk dengan mengendarai sepeda motor. Selanjutnya, perampok itu menodong korban dengan senpi saat hendak pulang ke rumah.

Korban yang takut dengan todongan senpi perampok itu terpaksa membiarkan dua perampok lainnya masuk ke dalam mobil dan mengambil alih kendaraan. Aksi penyanderaan dan perampokan itu diketahui polisi yang bergegas mengejar dan mengadang para perampok di ruas jalan Desa Ladang Peris Bajubang, Sungai Bahar.

Advertisements

Setelah truk didapatkan, polisi memberikan tembakan peringatan agar para perampok tidak melarikan diri. Namun, para perampok keburu meloncat melarikan diri ke dalam hutan dekat kebun karet warga.

Hadiantor mengatakan polisi yang berusaha mengejar mereka terhalang hujan dan malam tanpa penerangan. Saat ini, kepolisian Sungai Bahar, Jambi sudah berhasil mengamankan barang bukti satu unit truk bernomor polisi BH 8179 MU milik korban dan saat ini anggota masih mengejar dan mencari perampok.

Advertisements

Bagikan ke teman anda!

63
13 shares, 63 poin

Komentar

Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
0
Suka
Takjub Takjub
0
Takjub
Kaget Kaget
0
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Image
Photo or GIF
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Countdown
The Classic Internet Countdowns