HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ustadz Syam Bikin Heboh dengan Lontaran Janji Pesta Seks di Surga

11

HARIANACEH.co.id — Salah satu penceramah selebritis, Ustadz Syam membuat warganet heboh dengan ceramahnya di program ‘Islam Itu Indah’ TransTV. Dalam ceramahnya, dia mengatakan surga menjanjika pesta seks.

Penggalan video ceramah bernama lengkap Syamsuddin Nur itu tersebar di media sosial dan menjadi viral. Banyak yang merasa ‘ganjil’ dengan isi ceramah Ustad Syam.

“Salah satu nikmat yang ada dalam surga adalah pesta seks, minta maaf. Karena ini lah yang kita tahan-tahan di dunia, ini lah yang kita tahan-tahan di dunia. Kenikmatan terbesar yang diberikan Allah SWT adalah pesta seks. Karena ini lah yang sudah ditahan di dunia oleh para lelaki. Laki-laki disuruh menahannya, lagi musim panas. Perempuan lebih kuat sebenarnya, saya tidak setuju kalau perempuan dikatakan lemah. Laki-laki kalau naik pesawat pasti pakai jaket. Perempuan pakai tank top, Masya Allah kuatnya,” begitu penggalan ceramah Ustadz Syam.

Sebagian warganet menyalahkan stasiun TV yang salah memilih penceramah untuk disiarkan. Sebagian mengkritik ceramah selebritis lebih banyak bertujuan menghibur daripada dakwah.

“Sayang sekali .. hafiz padahal .. acara-acara ceramah seperti ini memang lebih ke arah entertainment ketimbang dakwah,” kicau @rigenz123.

“Makanya @TRANSTV_CORP kalau cari ustadz yang beneran. Bukan yang baru bisa ngaji udah dibilang ustadz,” kicau @arno_jakbar.

Tapi ada juga yang mendukung Ustad Syam. Dia dianggap luas pengetahuannya.

“Insya Allah Ustadz Syam itu cukup luas pengetahuan agamanya… Semoga dilindungi…,” kicau @rigenz123.

loading...