HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

De Sciglio Pindah ke Juve, Tinggalkan Pramusim Milan

1

HARIANACEH.co.id, Milan — Mattia De Sciglio tinggal selangkah lagi bergabung dengan Juventus. Bek AC Milan tersebut dikabarkan telah meninggalkan skuat Milan yang tengah menjalani pramusim di Tiongkok.

De Sciglio telah meninggalkan kamp latihan Milan yang saat itu tengah bersiap menghadapi Borussia Dortmund di turnamen International Champions Cup di Guangzhou. Bek 24 tahun tersebut langsung terbang ke Italia, diyakini untuk merampungkan transfernya ke Juventus.

Sesampainya di Bandara Malpensa, Milan, Selasa 18 Juli sore, De Sciglio sudah ditunggu sejumlah awak media Italia untuk mengonfirmasi kabar kepindahannya ke Turin dan kembali bereuni dengan mantan pelatih Milan, Massimiliano Allegri.

Sayangnya, De Sciglio belum mau berbicara banyak terkait masa depannya. “Saya baik-baik saja. Saya sedikit lelah karena baru menjalani perjalanan jauh,” ujar De Sciglio kepada Calciomercato.com.

“Senang bisa bereuni kembali dengan Allegri? Ini bukan waktu yang tepat untuk menjawab hal itu. Akan ada waktunya untuk berbicara. Tapi, untuk saat ini saya harus pergi,” lanjutnya.

De Sciglio kabarnya akan resmi menjadi milik Juventus dalam waktu dekat ini. Kubu Bianconeri dilaporkan membayar 12 juta Euro untuk bek sayap yang kontraknya di Milan akan berakhir pada musim panas tahun depan.

loading...