HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Lucas Leiva Akhiri Pengabdian 10 Musim di Liverpool Kini ke Lazio

21

HARIANACEH.co.id, Liverpool — Liverpool telah mengonfirmasi kepergian Lucas Leiva ke Lazio. Kabarnya, kubu Elang Roma menebus Leiva dengan banderol 5,5 juta Euro atau Rp84 miliar.

Lucas telah sukses melakukan tes medis bersama Lazio pada Selasa 18 Juli. Sekaligus menandai berakhirnya 10 musim kariernya bersama The Reds dengan 346 penampilan.

Menghabiskan 10 musim di Anfield, tentu memberi kesan mendalam bagi pemain internasional Brasil tersebut. Sehingga ia meninggalkan ucapan terima kasih untuk The Reds dan juga para penggemar.

“Liverpool seperti sebuah klub dan Liverpool seperti sebuah kota dengan tempat yang unik. Saya berpikir ini berbeda dari manapun,” ujar Leiva di situs resmi Liverpool.

“Fan menjadi bagian besar di klub, mungkin bagian terpenting dari klub, dan tanpa mereka Liverpool tidak akan menjadi klub yang sama dengan yang saya katakan,” sambungnya.

“Terima kasih atas semua dukungannya, terutama di masa-masa sulit, pada saat itulah sangat berarti. Kita semua tahu bahwa penggemar Liverpool sangat spesial dan mereka selalu ada di sini untuk saya,” tuturnya.

Sebagai kecintaannya terhadap Liverpool, Leiva berjanji akan selalu menonton dan mendukung mantan klubnya itu.

Pengabdian Leiva selama disambut hangat oleh Liverpool. Tak ayal pihak klub juga memberikan ucapan terakhir kepada mantan pemain mereka tersebut.

“Semua orang di Liverpool FC berterima kasih kepada Lucas atas kontribusinya yang luar biasa kepada klub dan berharap dia dan keluarganya mendapatkan yang terbaik untuk masa depan,” demikian seperti dikutip situs resmi The Reds.

Pemain berusia 30 tahun itu akan menggantikan Lucas Biglia, yang pindah ke Milan pada pekan lalu.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat