HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Polres Nagan Raya Gelar Rekontruksi Kasus Pembunuhan Masdiana

7

HARIANACEH.co.id — Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Nagan Raya bersama kejaksaan Negeri Nagan Raya gelar Rekontruksi kasus pembunuhan dengan korban Masdiana (28), yang terjadi di Desa Alue Getah, Kec. Darul Makmur, Kab. Nagan Raya dengan tersangka Junaidi (34) yaitu suami korban sendiri bersama dengan temannya M.Daud (32), Rabu (19/07/17) pukul 11.00 Wib bertempat di Aula Bhara Daksa Mapolres Nagan Raya.

Rekonstruksi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi,S.H.,M.H. yang didampingi oleh Kasat Reskrim Akp Iswar, SH  dan dikawal oleh puluhan anggota Polres Nagan Raya dengan menghadirkan langsung tersangka Junaidi sedangkan tersangka M.Daud dan korban diperagakan oleh anggota Satreskrim Polres Nagan Raya.

Dalam pelaksanaanya, tersangka memperagakan langsung sebanyak 38 adegan mulai dari awal sampai tersangka melakukan aksinya dan tersangka tampak lancar memperagakan setiap adegan dalam rekonstruksi sesuai yang di BAP (Berita Acara Pemeriksaan).

Kapolres Nagan Raya mengatakan bahwa rekonstruksi ini merupakan rangkaian dari proses penyidikan yang dilakukan kepolisian untuk kelengkapan berkas, dan juga untuk meningkatkan Propesionalisme dalam bertugas.

Dalam rekontruksi Kasus Pembunuhan tersebut dihadiri oleh Kejaksaan Negeri Nagan Raya, penasehat hukum, penyidik, dan para saksi. Selama pelaksanaan rekontruksi tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan kendala.

Diharapkan proses penyidikan akan segera selesai dan dapat dilanjutkan ke tahap penyerahan berkas perkara, tersangka dan barang bukti kepada Jaksa.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time