HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Aceh Barat Pertahankan Penghargaan WTP Tiga Kali Berturut-turut

Kepala BPK RI Perwakilan Aceh Isman Rudy SE, MM menyerahkan opini WTP untuk ketiga kali berturut-turut kepada Pemkab Aceh Barat diterima Bupati Aceh Barat Dr (HC) HT Alaidinsyah didampingi Ketua DPRK Ramli SE dan Sekda Drs Bukhari MM, Kamis 20 Juli 2017 di Kantor BPK RI Perwakilan Aceh di Banda Aceh
17

HARIANACEH.co.id — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Barat di bawah kepemimpinan Dr (HC) HT Alaidinsyah dan Drs H Rachmat Fitri HD, MPA, untuk ketiga kalinya berturut-turut kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Aceh atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2016.

Penghargaan itu diserahkan Kepala BPK RI Perwakilan Aceh Isman Rudy SE, MM kepada Bupati Aceh Barat Dr (HC) HT Alaidinsyah di Kantor BPK RI Perwakilan Aceh di Banda Aceh, Kamis, 20 Juli 2017.

Perolehan penghargaan ini secara berturut-turut (Tahun 2015, Tahun 2016 dan 2017) merupakan prestasi yang mengharumkan Pemkab Aceh Barat. Sebelumnya kabupaten ini meraih penghargaan TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik Nasional Tahun 2017 “CSR Untuk Rakyat”.

Bupati Aceh Barat HT Alaidinsyah mengatakan prestasi atas perolehan WTP ketiga kali ini didapat berkat kerja keras serta komitmen dan dukungan penuh dari semua komponen masyarakat dan aparatur pemerintah dalam penyelenggaraan pemerintah yang lebih baik, bersih dan akuntabel.

“Ini menjadi sangat spesial bagi kami berdua sebagai bupati dan wakil bupati. WTP ini merupakan kado istimewa untuk Aceh Baratkarena pada 8 Oktober nantinya kami akan mengakhiri masa tugas sebagai bupati Aceh Barat. Semoga pengganti kami nanti dapat mempertahankan prestasi ini,” kata Alaidinsyah.

Alaidinsyah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada BPK RI Perwakilan Aceh, DPRK Aceh Barat, seluruh aparatur pemerintah dan seluruh masyarakat Aceh Barat atas kerja sama yang baik, selama pihaknya memimpin Aceh Barat. (Serambi)

Komentar
Sedang Loading...
Memuat