HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Bupati dan Wakil Bupati Simeulue Resmi Dilantik Gubernur Irwandi Yusuf

30

HARIANACEH.co.id, Sinabang — Gubernur Aceh Irwandi Yusuf melantik pasangan Erly Hasyim dan Hj Afridawati sebagai menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simeulue periode 2017-2022 dalam rapat paripurna DPRK setempat di Sinabang, Kamis.

Pelantikan tersebut juga dihadiri utusan Kementerian Dalam Negeri, Anggota DPRA, unsur Forkopimda dan para Kepala Satuan Perangkat Kerja Kabupaten (SKPK).

Bupati Erly Hasyim menyampaikan selamat datang dan mengucapkan rasa terimah kasih karena telah melantik dirinya dan Arfidawati sebagai Wakilnya yang ditetapkan sebagai pemeng Pilkada serentak yang lalu.

Erly juga mengajak kepada seluruh masyarakat Simeulue untuk melupakan perbedaan pilihan politik dalam Pilkada yang lalu, saatnya masyarakat bersama pemerintah yang baru untuk membangun dalam yang sejahtera.

Bupati Erly menyampaikan apresiasi dan terimah kasih kepada Riswan NS dan Hasrul Edyar yang menjalankan roda pemerintahan yang baik.      Dan dia juga mengharapkan kontribusi positif dari bupati lama dalam melanjutkan tongkat estafet pemerintahan ke depan.

Selanjutnya Erly Hasyim mohon dukungan kepada Gubenur Aceh Irwandi Yusuf supaya dapat melajutkan program penyelesaian jalan lingkar Simeulue yang menjadi harapan masyarakat yang belum kunjung terselesaikan.

Diakhir sambutannya, ucapan terimah kasih juga disampaikan kepada kepada partai politik, Komisi Independen Pemilihan (KIP), Panitia Pengawas Pemelihan (Panwaslih) Kabupaten Simeulue. (Antara)

Komentar
Sedang Loading...
Memuat