HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Pelaku Perampokan SPBU Samalanga Berhasil Ditangkap

9

HARIANACEH.co.id — Seorang warga yang diduga sebagai salah seorang perampokan SPBU mini di Samalanga, Kabupaten Bireuen, menyerahkan diri ke Polsek Samalanga, sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat (21/07/2017).

Sedangkan dua lainnya berhasil ditangkap di kawasan Medan Baru, Sumatera Utara, Jumat dinihari.

Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto SE SH kepada Serambinews.com mengatakan, pelaku yang menyerahkan diri berinisial Sab (37), petani yang berlamat di Desa Teupin Peraho, Mereudu, Pidie Jaya.

Pria itu diantar le Polsek Samalanga oleh adik kandungnya seorang anggota TNI yang bertugas di Korem 011/LW Lhokseumawe. Selain itu, pria itu juga membawa uang kontan sebesar Rp 65.900.000, yang diduga hasil perampokan di SPBU.

Sementara dua tersangka lainnya, masing-masing berinisial Kam (28), warga Desa Cot Makaso, Trienggadeng, Pidie Jaya, dan MS (28), warga Desa Meunasah Bung, Kecamatan Ulim, Pidie Jaya.

“Kedua mereka ditangkap sedang berada di Medan Baru, sekarang sedang dibawa pulang ke Bireuen,” ujar Kapolres.

Kantor Agen Premium Minyak dan Solar (APMS) SPBU mini di Desa Sangso, Samalanga, Bireuen dirampok empat pria tak dikenal sekitar pukul  06.00 WIB , Selasa (18/7/2017). Uang sebanyak Rp 150 juta dibawa kabur. (*)

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time