HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Personil Polres Nagan Raya, Brigadir Iwan Dibekali Ilmu Kebatinan Untuk Memberantas Kejahatan

24

HARIANACEH.co.id — Brigadir Iwan adalah salah satu anggota Polri yang bertugas di Sie Propam Polres Nagan Raya Polda Aceh, tidak hanya kuat, Brigadir Iwan juga kebal dengan senjata tajam. Ia dibekali ilmu kebatinan untuk memberantas dan menghadapi berbagai ancaman tindak kejahatan dan teror, khususnya di Wilayah Hukum Polres Nagan Raya.

Bagaimana tidak, Jumat, 21 Juli 2017, setelah selesai melaksakan kegiatan olah raga bersama ibu – ibu Bhayangkari di lapangan apel Mapolres Nagan Raya, brigadir Iwan langsung menampilkan kemampuannya menarik mobil dinas dengan menggunakan giginya, tidak hanya itu, ia juga menyuruh 6 orang personil Polres Nagan Raya mengikat kedua tangannya dengan tali dan menarik dengan sekuat – kuatnya dari arah kiri dan kanan seperti layaknya olah raga tarik tambang, brigadir Iwan hanya terlihat tenang, sedangkan personil Polres Nagan Raya yang menariknya terlihat kewalahan.

Kemampuan tenaga dalam yang diperlihatkan Brigadir Iwan sempat membuat personil Polres Nagan Raya dan ibu – ibu Bhayangkari terperangah. Bahkan ia memperlihatkan kekebalannya, saat senjata tajam ia sayatkan ke tangan, leher dan lidahnya.

“Ancaman tindak kejahatan dan aksi teror tidak menyurutkan semangat seluruh personil kepolisian melindungi dan melayani masyarakat. Kami akan senantiasa berada di garis depan menghadapi berbagai kemungkinan mengancam keselamatan  warga,” kata Kapaolres Nagan Raya AKBP Mirwazi,S.H.,M.H.

Kapolres mengatakan ancaman yang kini diarahkan kepada personil kepolisian tidak mengurangi semangat kerja seluruh personilnya. Bahkan tidak hanya peningkatan kewaspadaan, tapi berbagai kemampuan individual personil terus ditingkatkan.

“Aksi yang dilakukan orang yang tidak bertannggung jawab tidak akan menghambat  pelayanan personil Polres Nagan Raya terhadap masyarakat. Kami tidak gentar menghadapi berbagai ancaman,” katanya.

Kapolres juga mengatakan memberikan keamanan dan keselamatan kepada seluruh  warganya. Jaminan keamanan seiring peningkatan profesionalisme anggota. “Kami akan berusaha semaksimal mungkin melindungi dan melayani masyarakat. Kendati pelayanan terbaik kepada masyarakat masih banyak kekurangan,” katanya. (Tribratanewsnaganraya.com)

Komentar
Sedang Loading...
Memuat