HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

HUT Kabupaten Nagan Raya Ke – 15 Dihadiri Kapolres Nagan Raya

0 4

HARIANACEH.co.id — Kepala Kepolisian Resor Nagan Raya, Polda Aceh AKBP Mirwazi,S.H.,M.H. menghadiri Upacara Hut Kabupaten Nagan Raya yang Ke – 15, di Lapangan Perkantoran alun-alun Suka Makmue, Sabtu (22/07/2017) Pagi.

Sekda Kab. Nagan Raya Hj.Cut Intan Mala selaku Inspektur Upacara Memimpin Upacara HUT Kabupaten Nagan Raya Ke – 15 menyampaikan permohonan maaf dan membacakan kata sambutan Bupati Nagan Raya yang tidak dapat hadir dikarenakan sesuatu kepentingan.

Sekda Kab. Nagan Raya membacakan sambutan Bupati Nagan Raya, selama kepemimpinannya telah mencanangkan berbagai program prioritas dalam pelaksanaan pembangunan, diantaranya program pembangunan sarana dan prasarana pertanian dan peternakan,pembangunan sektor kelautan,pembangunan infrastruktur dan perumahan serta pembangunan sarana pendidikan dan kesehatan,semua itu ditujukan untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat.

Meskipun Kabupaten Nagan Raya masih tergolong muda untuk sebuah Kabupaten,namun secara perlahan Kabupaten Nagan Raya telah mampu berdiri sejajar dengan Kabupaten/kota lain di Aceh. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang telah diraih,diantaranya pemberian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 8 kali berturut turut dari BPK RI Perwakilan Aceh sejak tahun 2008-2015 atas pengelolaan keuangan daerah dengan baik,dan semua itu merupakan bukti nyata kerja keras dan keseriusan dalam membangun Kabupaten Nagan Raya yang lebih baik.

Dalam Upacara tersebut diikuti oleh 2 Pleton TNI, 2 Pleton Brimob Subden 3 Den C Ujong Patihah, 1 Pleton personel Polres Nagan Raya, 1 Pleton Sat Pol PP/WH, 1 Pleton Dishub, 6 Pleton PNS, 1 Pleton Tenaga Kesehatan, Para Kepala Desa dan Mukim serta dihadiri oleh Kapolres Nagan Raya dan Seluruh Perwira staf, Dandim 0116/Nagan Raya, Kaden POM Aceh Barat, Wakil DPRK Nagan Raya,Kajari, Ibu PKK, Ibu Bhayangkari, Ibu Persit, dan seluruh tamu undangan.

Kapolres  Nagan Raya Mengucapkan “Selamat  Hari  Jadi  yang  ke – 15 Tahun Semoga Kabupaten Nagan Raya yang kita Cintai Bersama  ini Bisa Lebih Maju dan Sukses ” Ujarnya.

“Semoga   kedepan  Kabupaten Nagan Raya yang  Kita Banggakan bersama  ini  mampu  menjadi  Kabupaten yang lebih kondusif sehingga Situasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat yang kita idamkan dapat terwujud ” Tambahnya. (Tribratanaganraya)

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time