HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Khalid Juga Deklarasikan Diri Sebagai Kandidat Ketua KNPI Aceh

0 8

HARIANACEH.co,id, BANDA ACEH — Wakil Ketua KNPI periode 2014-2017, Khalid, Spd.I juga akan meramaikan bursa calon Ketua KNPI Aceh periode 2017-2020 pada musyawarah daerah (Musda) KNPI Aceh ke XIII yang akan dilaksanakan pada 29-31 Juli 2017 di Banda Aceh.

Majunya Khalid pada bursa kandidat Ketua KNPI Aceh dibuktikan dengan digelarnya acara silaturahmi sekaligus deklarasi yang dilaksanakan di Hotel Regina, Sabtu (22/7/2017).

Silaturahmi dan deklarasi yang berslogan kan “Pembaharu, Produktif dan Visioner” dihadiri beberapa tokoh, diantaranya, T.Husen Banta (Mantan Anggota DPRA), Kamaruzzaman Haqqani, juga nampak Muhammad Kasem.

Ketua Tim Pemenangan, Mawardi Adami, dalam sambutannya mengatakan Khalid adalah sosok yang konsisten dan berintegritas. Hal itu dibuktikan dengan tetap konsisten dengan kepengurusan yang lahir di saat Musda. “Khalid tidak pernah mau mengambil ketua caretaker baik itu dimasa dualisme Doli maupun dimasa dualisme Rifai Darus dan Fadh,” ujar Mawardi.

Mawardi juga mengajak memilih Khalid untuk calon Ketua KNPI 2017-2020 dan bersama-sama dengannya untuk mewujudkan pemuda Aceh yang lebih baik dan membawa perubahan.

Hal yang sama juga diutarakan tokoh Pidie, Muhammad Kasim yang akrab disapa Abu Kasim, Bung Khalid memang sangat layak untuk memimpin KNPI Aceh. “Hanya Bung Khalid yang pantas memimpin KNPI Aceh kedepan,” ujarnya penuh harapan.

Ketua KNPI sekarang, Jamaluddin, ST mengatakan, Khalid adalah pengurus KNPI yang aktif, juga Khalid adalah pemuda petarung. “Khalid pengurus dimasa saya dan sangat aktif dan bahkan dia salah satu pemuda yang sangat lama di KNPI Aceh,” ujar Jamaluddin seraya mengatakan kehadirannya disini hanya sebatas Ketua KNPI Aceh dan netral serta tidak memihak kepada kandidat manapun.

Jamaluddin menambahkan, setiap pemuda Aceh yang tergabung di organisasi berhak menentukan pilihannya secara logis dan bijak. “Saya harapkan pemimpin KNPI Aceh ke depan lebih bagus dan siapapun terpilih nantinya, agar bisa membawa perubahan untuk pemuda Aceh,” kata Jamaluddin sambil mengucapkan selamat bertarung untuk Bung Khalid.

Kandidat Ketua KNPI Aceh periode 2017-2020, Khalid mengatakan, setiap calon memiliki niat baik untuk memajukan KNPI Aceh. “KNPI merupakan wadah berhimpun pemuda, maka mari kita mewujudkan pemuda Aceh yang hebat melalui program yang kreatif, Inovatif. Dan terima kasih atas dukungan semua pihak, baik DPD II maupun OKP,” ujar Khalid dihadapan tim pemenangannya.

Khalid juga berterimakasih kepada semua senior yang telah mendidik dan membesarkan namanya sampai saat ini. “Saya maju sebagai kandidat Ketua KNPI Aceh periode ini siap menang dan kalah, majunya saya sebagai kandidat Ketua KNPI Aceh ingin memberikan yang terbaik untuk pemuda Aceh kedepan,” pungkas Khalid. []

loading...