HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Roman Ibramovich Lepaskan Matic ke MU

0 3

HARIANACEH.co.id, LONDON– Pemilik Chelsea Roman Ibramovich sudah mengizinkan Nemanjan Matic akan bergabung dengan Manchester United (MU). Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (22/7) Abramovich melakukan intervensi yang pernah ia lakukan saat membiar Petr Cech bergabung ke Arsenal pada tahun 2015. Ketika itu Jose Mourinho menentang tranfer tersebut.

Pada pertengahan bulan Juli, Matic juga sudah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Chelsea. Karena pelatih Antonio Conte tidak memasukan namanya ke tim utama Chelsea pada musim panas ini.

Abramovich meminta 50 juta poundsterling jika Manchester United benar-benar serius ingin mendapatkan Matic. Kabarnya keputusan Abramovich dapat memuluskan proses tranfers Matic ke MU.

Matic juga pemain yang dibeli oleh Mourinho saat masih di Chelsea pada tahun 2014. Ketika itu ia dibeli 21,24 juta poundsterling dari Benfica.

Matic tidak ikut serta dalam tur pra-musim Chelsea ke Asia. Sebelumnya dilaporkan keinginan pemain 28 tahun tersebut pindah ke United karena faktor adanya Jose Mourinho di Old Trafford. Hubungan Matic dan pelatih asal Portugal itu sangat baik sejak keduanya bersama-sama mengantarkan Chelsea juara Liga Primer Inggris 2014/2015.

Sinyal Matic akan pergi juga sudah diperlihatkan manajemen the Blues dengan mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Gelandang 22 tahun ini dibeli untuk menggeser Matic. Selain MU klub Serie A Juventus dan Inter Milan juga sempat mengincar Matic pada musim panas tahun lalu.

loading...