HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Wahyu Saputra Kandidat Pertama Mendaftar Sebagai Calon Ketua KNPI Aceh

0 11

HARIANACEH.co.id, Banda Aceh — Wahyu Saputra ditemani Tim pemenangannya mendaftarkan diri sebagai calon Ketua KNPI Aceh Periode 2017-2020 dikantor KNPI Aceh, Banda Aceh, Sabtu (22/7/2017).

Ketua Tim pemenangan, Hasnanda Putra kepada HARIANACEH.co.id mengatakan, kami bersama Tim mengantar Wahyu Saputra untuk mendaftar sabagai kandidat calon Ketua KNPI Aceh yang akan dilaksanakan pada 29-30 Juli mendatang pada Musda KNPI Aceh.

“Kami menjadi bagian penting dalam Musda KNPI Aceh nanti. Harapan kami semoga Wahyu Saputra terpilih dan dipercayakan oleh teman-teman DPD dan OKP yang ada di Aceh dan nantinya terpilih melanjutkan estafet kepemimpinan KNPI Aceh periode 2017-2020.” ujar Hasnanda.

Hasnada Putra menambahkan, untuk mendapatkan 20 persen sebagai syarat awal untuk menjadi kandidat Ketua KNPI Aceh, Insya Allah kami akan penuhi.

“Sudah ada 6 DPD KNPI Kabupaten/Kota dan 13 OKP yang telah memberikan rekomendasi kepada Wahyu sebagai syarat awal untuk mendaftar sebagai kandidat ketua KNPI Aceh, bahkan untuk rekomendasi DPD, syarat awal hanya 3 DPD, namun kami bisa mendapatkan labih,” jelas Hasnanda Putra yang juga Mantan Ketua KNPI Banda Aceh.

Untuk syarat lainnya, lanjut Hasnanda, surat bebas narkoba juga sudah kami sertakan.

Sementara itu, Ketua KNPI Aceh, Jamaluddin, ST dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Wahyu Saputra beserta tim pemenangannya yang sudah mampir serta mendaftarkan diri menjadi salah bakal calon KNPI Aceh yang akan meramaikan musda ke XII KNPI Aceh.

“Terima kasih kepada Wahyu Saputra yang sudah berpartisipasi dalam Musda KNPI Aceh ini, untuk kelengkapan berkas akan segera di verifikasi oleh panitia dan pernyataan sah dan tidaknya kandidat akan diumumkan nantinya,” ujar Jamaluddin.

Jamaluddin mengharapkan kepada kandidat calon ketua KNPI Aceh jika terpilih nantinya agar bisa berkontribusi untuk Aceh, terutama untuk pemuda sebagai generasi perubah agar bisa bersinergi dengan pemerintah Aceh untuk memajukan daerah ini,” kata Jamaluddin yang akan berakhir masa jabatan sebagai Ketua KNPI Aceh 2017 ini.

Terakhir, Jamaluddin juga mengharapkan kepada para kandidat Ketua KNPI Aceh agar berkompetesi secara fair dan berani. “Saya harapkan, Musda kali ini berjalan lancar dan untuk para kandidat agar berkompetisi secara fair, berani dan juga menjalin komunikasi dengan santun,” pinta Jamaluddin dihadapan tim pemenangan Wahyu Saputra. []

loading...