HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Danilo Resmi Bergabung di Manchester City Pasca Tinggalkan Madrid

0 4

HARIANACEH.co.id, Los Angeles — Manchester City memperkenalkan rekrutan teranyar mereka, Danilo. Pemain internasional Brasil itu diboyong Citizens dari Real Madrid.

Berkostum City, Danilo menyepakati kontrak berdurasi lima musim dan telah bergabung dengan rekan barunya dalam turnamen pramusim di Los Angeles. Pemain yang bernama lengkap Danilo Luiz da Silva ini dipinang City dengan banderol 26,5 juta Poundsterling atau setara dengan Rp458 miliar.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Manchester City. Ada ketertarikan yang kuat dari Klub lain, tapi selalu ada ambisi saya untuk dilatih Pep Guardiola. Begitu saya mendengar ketertarikannya, saya langsung tahu bahwa saya ingin menjadi pemain City,” ujar Danilo.

“Saya tidak sabar untuk memulai dan saya menanti-nantikan untuk mengenal rekan tim baru saya selama beberapa pekan mendatang,” terangnya.

Wajar jika Danilo tak sabar untuk segera membela City, pasalnya ia akan menjalani debut bersama The Citizens dengan menghadapi mantan klubnya, Madrid. Pertandingan itu akan berlangsung di Los Angeles pada Rabu 26 Juli mendatang.

Sementara itu, Danilo merupakan rekrutan keempat City pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Guardiola telah mendatangkan Bernardo Silva dari Monaco, kiper internasional Brasil, Ederson (Benfica), dan Kyle Walker dari Tottenham Hotspur.

loading...