HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Kejutan Tak Terduga dari Lady Diana Akan Diungkap Pangeran William

0 38

HARIANACEH.co.id, London — Mendiang Lady Diana yang terkenal sebagai putri di hati semua rakyat Inggris populer karena selera humornya. Namun Pangeran William — putranya — telah mengungkapkan perilaku yang sedikit berbeda dari sang ibu dalam sebuah film dokumenter baru.

Pangeran menceritakan bahwa suatu hari, ketika dia masih di awal masa remaja, dirinya bertemu tiga supermodel cantik berada di rumahnya sepulang sekolah.

William, yang kini jadi ayah dari dua anak, mengaku sangat malu saat bertemu Cindy Crawford, Christy Turlington, dan Naomi Campbell.

Dia berkata: “Ibu sudah mengatur semua ini untuk membawa Cindy Crawford, Christy Turlington, dan Naomi Campbell. Mereka menunggu saya di puncak tangga rumah.”

“Saya hanya remaja laki-laki berusia 12 atau 13 tahun saat itu, yang memasang poster mereka bertiga di dinding kamar,” cetusnya.

“Saya merasa jengah, dan tidak tahu apa yang harus dikatakan dan agak gelagapan, dan saya pikir mungkin saya akan jatuh dari tangga. Saya benar-benar terpesona. Itulah kenangan yang sangat lucu yang teringat oleh saya selamanya,” bubuhnya seperti disitir Daily Star, Minggu 23 Juli 2017.

Saudaranya, Pangeran Harry, juga menceritakan sekelumit fakta mengenai Putri Diana dalam program ITV yang akan diputar pada Senin 24 Juli 2017.

Dia melabeli ibunya “selalu menunjukkan sifat kekanak-kanakan” yang memiliki moto, “Anda boleh bertindak nakal seperti apapun, asalkan tidak ketahuan.”

Pengakuan kedua pangeran meluncur dalam dokumenter “Diana, Our Mother: Her Life and Legacy” yang akan memperlihatkan anak-anaknya membuka diri atas kematian ibu mereka dalam sebuah kecelakaan mobil yang mengerikan.

Program ini akan menunjukkan kedua pangeran berbicara tentang percakapan terakhir mereka dengan ibunya, yang juga akan menayangkan album foto pribadi Lady Diana.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat