HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Peredaran Narkoba Jenis Sabu Meresahkan Warga Desa Perumping

0 5

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH — Peredaran sabu-sabu di Aceh Besar cukup mengkhawatirkan.

Melaporkan pemilik sabu ke polisi bukan perkara gampang, tidak semua warga berani melakukannya karena berbagai macam pertimbangan.

Warga takut akan terjadi sesuatu yang tak diinginkan, meski polisi sering meminta warga terlibat melaporkan jika ada warga menjual sabu.

Bisa jadi setelah dilaporkan ke polisi, si penjual sabu ditangkap tetapi tak lama sudah berkeliaran lagi dan mencari warga yang melaporkannya.

Nah ini juga sepertinya yang mengakibatkan warga memilih menulis surat kepada Kapolda Aceh dengan judul “Himbauan Penting Bagi Keselamatan Umat Allah Beserta Kita Yang Melanjutkan Informasi Ini”.

Surat yang fotonya beredar di media sosial sejak beberapa hari ini, berisi kegelisahan warga atas peredaran sabu-sabu di Desa Perumping, Kecamatan Montasik, Aceh Besar.

Penulis surat tanpa identitas itu menyebutkan peredara sabu di Desa Perumping sangat mengkhawatirkan dan menyasar kalangan remaja dan anak kecil.

Seperti ditulis di surat itu, pembelinya sudah sangat marak, tak ada yang bisa menangkapnya meski pernah dilaporkan ke Polres Aceh Besar.

“Bapak Kapolda Aceh, segera tangani secepatnya sebelum jatuh korban yang lebih banyak. Pernah ditangani Polres Aceh Besar, Malah Ditangkap Tebus Selalu …..”

Surat yang ditulis Hamba Allah ini meminta perhatian KapoldaAceh atas maraknya Sabu-sabu terutama di Aceh Besar demi menyelamatkan generasi Aceh ke depan. (Serambi)

loading...