HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Sekda Nagan: Nagan Raya Bersiap jadi Daerah Otonom Mandiri

Sekda dan para undangan pada upacara HUT Nagan Raya di Alun Alun Suka Makmue, Sabtu (22/7/2017).
0 35

HARIANACEH.co.id,SUKA MAKMUE  Kabupaten Nagan Raya peringati hari jadi ke-15 yang dipusatkan di Alun-alun Suka Makmue. Upacara peringatan kali ini dihadiri sekitar 750 peserta dari unsur TNI, Polri, ASN, ormas, pelajar dan mahasiswa, aparat gampong serta komponen masyarakat lainnya, Sabtu, (22/07/2017).

Dalam upacara tersebut bertindak selaku inspektur upacara, Sekda Nagan Raya, Cut Intan Mala dan Kasatpol PP/WH Kabupaten Nagan Raya, Ardinata Ibrahim selaku komandan upacara. Sementara Kapten Arm Ainu Rokhman ditunjuk sebagai perwira upacara.

“Semoga momentum hari jadi Kabupaten Nagan Raya ini akan semakin meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat juang kita untuk terus membangun dan mengantarkan Nagan Raya sebagai daerah otonom yang mandiri, sejahtera, adil dan makmur,” kata Cut Intan Mala.Di usia yang masih belia, katanya, Nagan Raya terus membangun. “Kita berharap agar Nagan Raya mampu menjadi kabupaten yang kondusif, inovatif dan berdaya saing dan berupaya mengerakkan seluruh sumber daya yang dimiliki untuk mewujudkan kemakmuran,” tambahnya. (Goaceh)

Komentar
Sedang Loading...
Memuat