HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Semenjak Dilatih Mourinho, Lindelof Optimistis Bakal Banyak Berkembang

Victor Lindelof. (Foto: Sky Sports)
0 28

HARIANACEH.co.id, California — Victor Lindelof mampu memberikan kesan positif bersama Manchester United pada tur pramusim. Dari tiga laga yang dilakoni, bek asal Swedia itu mampu membantu Red Devils meraih hasil positif.

Dari tiga laga yang dilakoni bersama Lindelof, United mampu meraih kemenangan. Di antaranya adalah menghadapi LA Galaxy (5-2), Real Salt Lake (2-1), dan Manchester City (2-0).

Lindelof mengaku puas melihat penampilannya bersama United sejauh ini. Ia juga yakin bisa semakin berkembang selama ditangani pelatih United Jose Mourinho.

“Ada banyak pembicaraan dan pada akhirnya saya bergabung di sini. Saya sangat senang berada di sini. Sudah bagus, semua pemain muda tim sangat membantu. Jadi, saya cukup beruntung,” ujar Lindelof.

“Ini baru sepekan sejak kami mulai berlatih dan memainkan beberapa pertandingan. Tidak ada apa-apa. Saya akan berkembang lebih baik dan lebih baik setiap hari,” tambahnya.

“Mourinho adalah manajer yang sangat bagus. Saya sangat menyukainya, ia banyak membantu pemain. Jadi, saya pikir saya akan berkembang di bawahnya,” tutur Lindelof. (Sportsmole)

Komentar
Sedang Loading...
Memuat