HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Aset yang Telah Disita KPK Masih Leluasa Digunakan Nazaruddin

Mantan anak buah Muhammad Nazaruddin, Yulianis. (MTVN/M Rodhi Aulia)
0 24

HARIANACEH.co.id —¬†Yulianis, mantan anak buah Muhammad Nazaruddin, menyebut sejumlah aset bosnya yang sudah disita KPK masih bisa digunakan. Nazar menggunakan aset itu untuk operasional perusahaan.

“Ini PT-PT barunya Nazaruddin. Ini aset yang telah dirampas KPK. Tapi dia (anak buah Nazaruddin) masih beroperasi di gedung itu,” kata Yulianis sembari menunjukkan gambar gedung di depan Pansus Hak Angket KPK, di Kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin 24 Juli 2017.

Yulianis mengaku sempat jahil. Dia mencolek KPK lewat twitter soal gedung yang dipakai Nazar padahal sudah disita. Alhasil gedung tersebut tidak dapat digunakan karena sambungan listrik diputus.

“Akhirnya mereka pindah ke gedung yang lain. Mereka pindah ke gedung ini (sembari menunjuk ke layar). Ini juga sudah dirampas KPK sebenarnya,” ujar dia.

Kemudian salah satu pabrik milik Nazaruddin yang telah disita. Kata Yulianis, penyitaan itu berlangsung sejak 2012 dan dialihkan pada tahun yang sama.

“Masih beroperasi sampai kemarin. Mungkin sekarang masih beroperasi,” ujar dia.

Yulianis mengungkapkan sejumlah aset yang katanya disita, namun masih bisa digunakan. Yulianis kecewa dengan KPK yang di depan publik mengaku telah merampas semua kekayaan Nazaruddin, terutama yang ada kaitannya dengan kasus korupsi.

Yulianis menambahkan, Nazar masih kerap menggelar rapat di penjara. Nazar memanggil anak buahnya untuk membahas sejumlah proyek ke depan. (MTVN)

Komentar
Sedang Loading...
Memuat