HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Pernyataan Sikap SAPMA dan SRIKANDI Pemuda Pancasila

0 88

HARIANACEH.co.id, Banda Aceh —¬†Dalam menyikapi perkembangan kondisi kepemudaan khususnya di Aceh belakangan ini, Pengurus Wilayah SAPMA dan Dewan Pimpinan Wilayah SRIKANDI Pemuda Pancasila Aceh sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan pemuda berkewajiban berperan aktif dalam setiap aspek kegiatan kepemudaan di Aceh.

Bahwa persatuan dan kesatuan pemuda Aceh adalah yang paling utama. Adanya dualisme KNPI di Aceh menyebabkan terganggunya tatanan kepemudaan di aceh.

Oleh karena itu, SAPMA dan SRIKANDI Pemuda Pancasila Aceh merasa perlu adanya langkah-langkah dan upaya serius untuk penyatuan.

Terkait hal diatas, maka dengan ini kami selaku Organisasi Kemasyarakatan Pemuda di bawah naungan Pemuda Pancasila Aceh menyatakan tidak melibatkan diri dalam kegiatan MUSDA KNPI ke XIII yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini di Banda Aceh.

Kami tetap menghargai dan menghormati event dimaksud akan tetapi sikap yang kami ambil ini adalah sesuatu yang lebih prinsipil dan esensial dalam kerangka penyelesaian dualisme untuk penyatuan pemuda di Aceh.[*]

Komentar
Sedang Loading...
Memuat