HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Gelar Kuah Beulangong, Wahyu Saputra Yakin Menangkan Ketua KNPI Aceh

0 4

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH — Lolos verifikasi administrasi dan ditetapkan sebagai kandidat ketua KNPI Aceh 2017-2020 pada Musda KNPI ke XIII, Wahyu Saputra bersama tim pemenangannya gelar acara Kuah Beulangong di Balee Ihsan, Pango, Banda Aceh, Senin malam (24/7/2017).

Pada acara Kuah Beulangong tersebut, dihadiri ketua DPD KNPI tingkat II se Aceh, ketua-ketua OKP, anggota DPR Aceh, dan tokoh-tokoh Aceh lainnya.

Acara yang dibuka oleh ketua tim pemenangan, Hasnanda Putra, mengatakan untuk tahap awal Wahyu Saputra sudah lolos verifikasi dan berpeluang melenggang ke putaran ke dua. “Alhamdulilah tahap awal verifikasi, kita sudah lolos dan berharap melenggang ke putaran ke dua, bahkan kami yakin langsung melenggang terpilih menjadi ketua KNPI Aceh,” ujar Hasnanda Putra dengan penuh semangat.

Hasnanda berharap kalau bisa memastikan Musda bisa berlangsung satu putaran. “Harapan kami sih, Musda berlansung satu putaran saja dan Wahyu Saputra sebagai ketuanya,” kata Hasnanda seraya meminta Musda KNPI ke XIII ini berlangsung baik, aman, sukses dan lancar.

Juga, mantan ketua KNPI kota Banda Aceh ini mengajak semua tim pemenangan Wahyu Saputra tetap konsisten dan istiqomah. “Kita mesti konsisten dan istiqomah dalam tim ini dan jangan pasang dua kaki,  karena itu tidak etis dalam perpolitikan. Loyalitas dan kesetiaan kunci kesuksesan dalam tim,” pintanya.

Calon Ketua KNPI Aceh, Wahyu Saputra dalam sambutannya mengapresiasi kepada kawan-kawan DPD II KNPI dan OKP yang sudah bersama-sama serta memberikan rekomendasi dukungan kepadanya. “Apresiasi kawan-kawan DPD II KNPI dan juga kawan OKP luar biasa. perjuangan ini masih panjang dan saya pribadi yakin akan terpilih sebagai ketua KNPI Aceh,” ujar Wahyu yang di amini tim pemenangannya.

Wahyu juga mengajak timnya tetap kompak untuk lima hari ke depan dan semoga perjuangan ini di Ridhai Allah Swt.

Acara Kuah Beulangong ditutup dengan doa bersama yang bacakan oleh Sekretaris PW NU Aceh, Asnawi M Amin. []

loading...