HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

PS POP Polres Lhokseumawe Juara Futsal Cup I

0 6

HARIANACEH.co.id, LHOKSEUMAWE — Tuan rumah PS POP Polres Lhokseumawe keluar sebagai juara turnamen futsal Kapolres Lhokseumawe Cup I. Kepastian ini diperoleh anak-binaan Iptu Boestani SH MH setelah di final mampu membungkam Be Squad Lhokseumawe, 3-2, di Lapangan Garuda Futsal, Minggu (23/7) malam.

Sebagai juara, mereka menerima piala dan uang pembinaan Rp 10 juta. Bagi Be Squard selaku runner-up berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp 5 juta. Untuk juara ketiga, IBC Alghaisan mendapatkan tropi dan uang pembinaan Rp 2 juta. Top skor menjadi milik Maulana Ridwan (IBC Alhakam) dengan hadiah Rp 1 juta.

Ketua Panitia, AKP Budi Nasuha menyebutkan, turnamen yang diikuti 56 tim dari berbagai kabupaten/kota di Aceh dan beberapa tim dari Sumatera Utara berlangsung sukses. Tidak ada kendala apapun yang dihadapi panitia. “Kami ucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah menyukseskan turnamen ini,” pungkas AKP Budi Nasuha yang juga Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman menyebutkan, turnamen dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ini telah terbukti mampu memberikan hiburan menarik bagi masyarakat. Hal ini dibuktikan, dari hari pertama laga hingga malam final, selalu ramai ditonton. “Kami pastikan kalau turnamen futsal ini akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya” ujar Kapolres.

Hadir pada acara penutupan, Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya, Sekdako Lhokseumawe Bukhari AKS, Ketua KNPI Lhokseumawe Ali Kuba, Ketua PSSI Lhokseumawe Junaidi Yahya dan sejumlah tamu undangan lainnya. (Serambi)

loading...