HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Tipu Kontraktor Dengan Cara Catut Nama Ajudan Bupati Singkil

Awas penipuan.
0 35

HARIANACEH.co.id, SINGKIL — Ajudan bupati Aceh Singkil, dicatut namanya untuk menipu kontraktor. Beruntung aksi itu, keburu terbongkar setelah pihak rekanan yang mengaku ditelpon, segera menemui Brigadir Andi yang merupakan ajudan Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, Rabu (26/7/2017).

Andi Berutu pada Serambinews.com, mengatakan terkejut ketika ada kontraktor datang mengaku ditelpon ajudan untuk menemui bupati ketika berada di luar daerah membicarakan masalah proyek.

Sebab dirinya sebagai ajudan bupati tidak pernah melakukannya.

“Saya tidak pernah menelpon kontraktor untuk menemui Pak Bupati. Makanya terkejut ketika ada kontraktor datang bertanya,” ujar Andi.

Ia meminta para kontraktor tidak mempercayainya. Apalagi nomor Hp yang digunakan berbeda dengan miliknya.

“Saya cuman punya nomor Hp satu, tidak pernah ganti. Itu yang digunakan orang mengaku ajudan bupati menelpon kontraktor bukan punya saya mohon jangan mempercayainya,” ujar Andi.

Berdasarkan pengakuan kontraktor kepada Andi, si penelpon mengaku bernama Iqbal sebagai ajudan Bupati Aceh Singkil. Sementara kata Andi, ajudan bupati adalah dirinya.

“Mengaku bernama Iqbal, di sini tidak ada namanya Iqbal. Sekali lagi jangan percaya itu penipuan yang merugikan nama baik kami,” pungkas Andi.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat