HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Tanggapan PAN Soal Pertemuan Prabowo-SBY

0 12

HARIANACEH.co.id, JAKARTA — Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menilai pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merupakan hal yang wajar sebagai dua tokoh politik. Zulkifli enggan menilai pertemuan kedua tokoh penting politik itu dikaitkan dengan arah koalisi di Pemilihan Presiden 2019.

“Masih panjang, nanti saja,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (27/8). “Nanti kalau sudah akhir 2018 baru kita bicara soal Pilpres 2019. Jadi masih jauh kalau sekarang.”

Terkait posisi PAN saat ini, Zulkifli menegaskan PAN sekarang mendukung agar pemerintahan Presiden Jokowi berjalan sukses. “Membangun infrastruktur, mengurangi kemiskinan, mengurangi kesenjangan. Kalau sekarang belum apa-apa udah ngomongin pilpres, apa kata rakyat?” katanya.

Saat ini, kata dia, rakyat masih mengalami posisi yang sulit, harga-harga yang naik, ketimpangan, dan kesenjangan kemiskinan yang tinggi. Karena itu, PAN mendukung pemerintah untuk fokus membangun bangsa dan menyelesaikan program-programnya.

“Yang penting ngomongin bagaimana rakyat ekonominya bagus, jalan lebih bagus, kesenjangan bisa berkurang dan lahan bisa didistribusikan untuk rakyat. Itu yang penting,” kata Zulkifli. (Republika)

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time