HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

TKCI Gelar Ajang “My Adventure Journey Kemerdekaan” 2017

TKCI Touring Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darusallam. (Otomania)
0 60

HARIANACEH.co.id — Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) menyelenggarakan ajang “My Adventure Journey Kemerdekaan” 2017. Komunitas pengguna Toyota Kijang ini akan melakukan turing dari Indonesia, ke Malaysia dan berakhir di Brunei Darussalam.

Menariknya, TKCI akan membawa enam generasi Toyota Kijang, mulai Kijang Buaya, Kijang Doyok, Kijang Kotak (Super), Kijang Kapsul, Kijang Innova, dan Kijang Innova Reborn.

“Kita ingin memperkenalkan Kijang ini di negara lain. Sekaligus melakukan perjalanan dari Indonesia sampai ke Brunei,” ujar Ketua MyAdventure Journey 3 Negara (TKCI) Deni Agus Himawan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Enam unit Kijang yang akan menjelajah tiga negara  itu diikuti oleh 18 anggota TKCI. Perjalanan dimulai 10 hingga 24 Agustus 2017, dan nanti akan merayakan kemerdekaan Indonesi di Brunei Darussalam.

“Kita juga akan disambut oleh komunitas mobil yang ada di Malaysia dan Brunei. Kita bisa saling berdiskusi mengenai dunia otomotif, terutama memperlihatkan generasi Kijang dari pertama sampai terakhir,” kata Deni.

Deni melanjutkan, perjalanan ini akan menempuh jarak kurang lebih 3.000 km, medan jalan juga cukup beragam, dan sekaligus membuktikan ketangguhan Kijang di segala kondisi. (Kompas.com)

Komentar
Sedang Loading...
Memuat