HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Seorang Wanita Dikeroyok 3 Pria Karena Menolak Berikan Rokok Gratis

(Alarabiya.net)
0 28

HARIANACEH.co.id — Adalah hal wajar jika kita harus membayar apa yang ingin kita beli saat berada di sebuah toko. Tapi sepertinya masih ada saja orang yang ingin diberi barang secara cuma-cuma.

Di Mesir, tiga orang pria memaksa seorang pegawai toko untuk memberi mereka rokok gratis. Dilansir dari Alarabiya.net, tiga orang itu awalnya meminta rokok pada si pegawai.

Pegawai wanita bernama Abir Ahmad Khalil itu pun memberikan rokok yang mereka minta. Namun ketika Abir mencoba untuk mendapatkan uang bayaran, ketiga pria itu menolaknya.

Abir yang berusaha untuk mengambil kembali rokok tersebut justru diserang oleh tiga pria itu. Tiga pria itu dengan brutal meninju Abir dan memukuli wanita itu dengan tongkat kayu. Akibatnya, Abir menderita luka yang cukup serius.

(Alarabiya.net)
(Alarabiya.net)

Matanya bengkak dan ada bekas pukulan berwarna ungu di sekitar matanya. Dia juga mengalami memar di beberapa tubuhnya. Pemilik toko yang juga kakak ipar Abir langsung melarikan Abir ke rumah sakit.

Dia juga membuat laporan ke polisi mengenai insiden penyerangan tersebut. Satu dari pelaku tersebut telah ditangkap pihak berwajib sedangkan dua lainnya sedang dalam tahap pengejaran.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat