HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ogek Anas Bidik PNA Subulussalam

0 8

HARIANACEH.co.id, SUBULUSSALAM — Langkah politik H Anasri ST MT untuk memuluskan cita-citanya menjadi Wali Kota Subulussalam pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun depan semakin gesit.

Buktinya, setelah menggelar safari politik dan mendaftar ke PAN dan Nasdem, kini Anasri juga mendatangi Kantor Partai Nasional Aceh (PNA) Subulussalam, Sabtu (29/7/2017) untuk mengembalikan formulir dan dokumen pendaftaran.

Berbeda dengan sebelumnya, kedatangan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kota Subulussalam ke Kantor PNA diiringi belasan pendukung dan loyalisnya.

Anasri yang akrab disapa Ogek Anas mendaftar pukul 15.00 WIB dan diterima Ketua PNA Subulussalam, Musmuliadi, sekretaris dan pengurus lainnya.

Di kantor PNA Ogek Anas berbincang akrab dengan pengurus partai besutan Irwandi Yusuf itu.

Dalam kata pengantarnya, H Anasri Idrus Sambo selaku ketua Tim Pemenangan Ogek Anas berharap agar PNA menetapkan balon mereka untuk diusung dalam pilkada mendatang.

“Saatnya kita mengusung tokoh muda dan berpengalaman di bidang birokrasi untuk membangun Subulussalam ke depan ini sesuai dengan spirit pak Irwandi Yusuf selaku tokoh utama PNA,” kata Ansari Sambo

Ketua PNA Subulussalam Musmuliadi mengatakan pihaknya hanya menerima berkas pendaftaran dan melanjutkan ke DPP PNA untuk diseleksi berdasarkan poling survei intern partainya.

“Siapa yang ditetapkan nanti keputusannya ada sama DPP, karena kami hanya sebatas menyeleksi berkas dan melanjutkan ke pusat,” kata Musmuliadi. (Serambi)

loading...