HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

AC Polytron Neuva Ice, Solusi Untuk Pendingin Ruangan

AC Polytron Neuva Ice
0 33

HARIANACEH.co.id, Jakarta  Pendingin udara atau AC memang paling dibutuhkan bagi masyarakat Indonesia. AC di ruangan memberikan kenyamanan dari udara panas.

Namun terkadang, pemakai AC harus menunggu lama sampai AC benar-benar mengeluarkan udara dingin. Kadang-kadang harus repot juga mengganti mode AC agar ruangan lebih cepat dingin.

Anda yang kerap mengalami hal itu kini tak perlu khawatir lagi. Anda bisa langsung mengganti AC Anda dengan AC Polytron Neuva Ice.

AC ini mampu memberikan solusi dengan pendinginan yang ekstrim cepat melalui High Efficiency Cooling Engine. Teknologi yang mampu membuat proses pendinginan 40% lebih cepat dari AC biasa, sehingga memberikan manfaat besar saat cuaca panas.

Selain memberikan pendinginan udara yang prima, Neuva Ice juga menghasilkan udara bersih (bebas debu), segar (tidak berbau), serta sehat (bebas bakteri). Sebab Neuva Ice sudah dilengkapi dengan air purifer yang dibentuk dari kombinasi teknologi canggih.

Pertama, High Density Dust Filter yang efektif menyaring debu lebih dari 90%. Kedua, Carbon Filter yang mampu menghilangkan bau tak sedap. Ketiga, HEPA Filter yang mampu menyaring debu dan mencegah penyebaran bakteri. Terakhir, negative Ion Generator yang befungsi mengikat debu dan membunuh bakteri.

Selain mempunyai keunggulan cepat dingin, AC Polytron Neuva Ice juga hemat energi. Sebab proses pendinginannya yang cepat membuat temperatur yang diinginkan cepat tercapai dankompresor akan OFF. Durasi kompresor inilah yang menentukan biaya AC.

Apalagi AC Polytron Neuva Ice dilengkapi dengan circuit pengendali arus listrik. Sehingga saat AC mulai bekerja, circuit ini mampu mengendalikan arus listrik agar tetap rendah di saat start.

Gold Fin atau Golden Hydrophilic Alumunium Foil pada evaporator dan kondensor membuat AC ini tahan karat dan jamur, serta memberikan performa pertukaran panas yang prima.

Terdapat 4 dimensi swing pada AC Polytron Neuva Ice juga yang membuat aliran udara lebih cepat dingin merata ke seluruh ruangan.

AC Polytron Neuva Ice ini juga dilengkapi dengan smart sensor pada remote control. Jika fungsi i-Feel dihidupkan maka Anda bisa langsung mengontrol temperatur di sekitar hand set remote control.

Ragam fitur tersebut tentu menjadi keunggulan tersendiri bagi AC Polytron Neuva Ice. (Detik.com)

Komentar
Sedang Loading...
Memuat