HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Jovetic & Perisic akan Bertahan di Inter, Ini Komentar Spalletti

0 4

HARIANACEH.co.id — Allenatore Inter Milan Luciano Spalletti mengindikasikan Stevan Jovetic dan Ivan Perisic bertahan di timnya. Spalletti mengatakan ia hanya tinggal melihat sejauh mana keseriusan keduanya bermain bagi Nerazzurri.

Jovetic dan Perisic menjadi bintang Inter pada laga pramusim International Champions Cup 2017. Keduanya memberikan andil membawa Inter juara turnamen ICC 2017 di Singapura usai mengalahkan Olympique Lyon, Bayern Muenchen, dan Chelsea.

Namun, masa depan Jovetic dan Perisic di Inter masih diragukan hingga kini. Padahal, keduanya tampil memukau dengan Jovetic mencetak dua gol serta Perisic yang menyumbang satu gol di laga terakhir.

Jovetic yang baru kembali usai dipinjamkan ke Sevilla belum terlihat aman di skuat utama Inter. Pun begitu dengan Perisic yang sejauh ini masih dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United.

“Kami kembali setelah bekerja keras dengan baik, di mana kami mulai mempertimbangkan sikap yang benar yang harus dimiliki. Tapi tentu saja Anda memerlukan serangkaian hasil lagi untuk mengkonsolidasikan itu,” ujar Spalletti.

“Sejauh yang saya tahu, semua pemain bisa bertahan. Kita hanya perlu melihat apa niat dan keseriusan mereka. Karena seiring dengan kualitas, kami juga membutuhkannya untuk pembentukan tim,” sambungnya.

Usai juara ICC 2017 di Singapura, skuat Inter langsung bertolak pulang ke Milan. Nerazzurri dijadwalkan masih menyisakan dua laga uji coba lagi kontra Villarreal pada 6 Agustus dan Real Betis pada 12 Agustus. (Football-Italia/inter.it)

loading...