HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Luciano Spalletti: Candreva Tidak Akan Gabung Chelsea

0 7

HARIANACEH.co.id — Pelatih kepala Inter Milan, Luciano Spalletti dengan tegas membantah adanya rumor yang menyebutkan jika Antonio Candreva akan segera berseragam Chelsea.

Dalam beberapa hari terakhir ini, berbagai media Italia melaporkan bahwa pemain berusia 30 tahun itu akan segera menuju ke Stamford Bridge.

“Sama sekali tidak. Kami berniat untuk mempertahankan Candreva, bahkan jika kami harus menjualnya. Hal itu akan sulit karena kami kekurangan pemain di posisi sayap,” kata Spalletti.

Di sisi lain, Spalletti terlihat sedikit geram saat ia ditanya mengenai masa depan Ivan Perisic yang terus dikaitkan dengan Manchester United pada musim panas kali ini.

“Dengan Perisic tahun lalu, kami tidak memenangi apapun. Yang penting adalah tim, bukan satu pemain,” terangnya.

Mantan pelatih AS Roma itu juga angkat suara mengenai perjalanan timnya ke Singapura untuk menjalani turnamen pra-musim bertajuk International Champions Cup. Ia mengaku sangat senang di Singapura, mengingat ia belum pernah berkunjung ke negara tetangga tersebut.

“Saya belum pernah ke Singapura sebelumnya dan ini adalah kota yang indah. Turnamennya bagus tapi datang pada saat tim seharusnya berlatih dan tidak bermain begitu banyak pertandingan,” pungkasnya. (SB)

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time