HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

MU Akan Selesaikan Transfer Nemanja Matic Minggu Depan

0 6

HARIANACEH.co.id –Manchester United akhirnya dapat menyelesaikan penandatanganan kontrak Nemanja Matic dari Chelsea pada akhir minggu depan, sesuai dengan laporan yang beredar di media luar.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho ingin bereuni kembali dengan gelandang berusia 28 tahun itu, dan Matic sepertinya memang sedang dalam perjalanan keluar dari klub, karena ia telah ditinggalkan dari tur Chelsea pra-musim di Timur Jauh. Chelsea sendiri kabarnya telah memberikan izin kepada Matic untuk bergabung dengan United, namun Antonio Conte ingin membawa gelandang lain sebelum kesepakatan ditandatangani.

Juventus juga kabarnya sempat tertarik dengan pemain internasional Kroasia itu, namun perhatian mereka telah teralihkan di tempat lain, mengingat Matic lebih memilih untuk bergabung dengan Mourinho di Old Trafford.

Jika laporan terbaru tentang Matic ini benar-benar bisa dipercaya, maka ini jelas akan membawa kabar baik bagi Mourinho, yang sempat merasa kecewa dengan pengelola klub setelah mereka gagal mendatangkan target transfernya.

United sendiri telah menambahkan Romelu Lukaku dan Victor Lindelof ke skuat musim panas ini, namun Mourinho juga menginginkan seorang gelandang bertahan dan pemain sayap. Laporan tersebut menyatakan bahwa Mourinho telah marah saat Glazer memberi tahu wakil ketua eksekutif Ed Woodward untuk memainkan permainan ‘menunggu’, dalam upaya menandatangani Matic dan Ivan Perisic. (SB)

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time