HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

PS TNI Taklukkan Semen Padang, Arema FC Ditahan PBFC

0 11

HARIANACEH.co.id, Malang  Arema FC ditahan imbang Pusamania Borneo FC di laga terakhir putaran pertama Liga 1. Sementara itu, PS TNI menang atas Semen Padang.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (30/7/2017) malam WIB, Singo Edan bermain 0-0 melawan Pesut Etam.

Dalam pertandingan itu, Arema menciptakan lebih banyak peluang dalam data yang dilansir oleh situs resmi turnamen. Mereka melepaskan 12 kali percobaan, enam di antaranya menemui bidang. Sementara itu, PBFC mampu tujuh kali melepaskan percobaan, ada tiga yang mencapai sasaran.

Salah satu peluang terbaik Arema terjadi pada menit 12, saat sundulan Cristian Gonzales menerpa tiang gawang. PBFC harus bermain dengan 10 orang setelah Diego Michiels mendapat kartu merah pada menit 90.

Dengan hasil imbang ini, Arema ada di posisi tujuh klasemen dengan koleksi 26 poin. Sementara PBFC ada di peringkat 11 dengan raihan 24 poin.

Di laga lainnya, PS TNI menang 2-1 atas Kabau Sirah. Dalam pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor, Erwin Ramadhani memborong gol kemenangan tim tuan rumah.

Gol pertama dicetak pada menit ke-10, gol kedua dibukukan pada menit ke39. Gol balasan tim asuhan Nil Maizar tercatat atas nama Marcel Sacramento pada menit 62.

Dengan tambahan tiga angka ini, PS TNI ada di posisi sembilan dengan raihan 25 poin. Sementara itu, Semen Padang yang mengoleksi 22 poin ada di posisi 13 klasemen. (Detik.com)

loading...