HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Agar Lukaku Sukses di Manchester United, Ia Harus Ikuti Syarat Ini

0 4

HARIANACEH.co.id, Manchester — Romelu Lukaku memiliki catatan impresif selama bermain di Liga Primer Inggris. Selama memperkuat tiga klub seperti Chelsea, West Bromwich Albion, dan Everton pada kompetisi tersebut, ia sukses memborong 85 gol dari 186 penampilannya.

Catatan tersebut lantas membuat legenda Manchester United Ryan Giggs terkesan. Namun, ia meminta Lukaku bisa mengatasi tekanan selama menjadi pemain United. Sebab menurutnya, pengalaman-pengalamannya di Liga Inggris tidak akan cukup membawa Lukaku sukses di Setan Merah.

“United membutuhkan pemain baru setelah cedera Zlatan Ibrahimovic yang terus mempertanyakan masa depannya. Romelu Lukaku akan mencetak gol. Tidak ada keraguan mengenai hal itu,” ujar Giggs.

“Ia masih harus bekerja pada sentuhan pertamanya. Tetapi, ia sudah mencetak banyak gol di West Brom dan Everton dan akan mendapatkan lebih banyak peluang di Old Trafford. Apa yang tidak ia alami adalah tekanan menjadi pemain United. Saya sudah merasakan hal itu sebelumnya dan kami tidak bisa keluar dari tekanan dengan penampilan biasa-biasa saja,” tambahnya.

“Ada terlalu banyak pertandingan kandang musim lalu, di mana kami kesulitan menyelesaikan peluang. Tetapi, peringatan ini bukan hanya untuk Lukaku, tetapi untuk pemain-pemain lainnya,” tutur Giggs.

Lukaku direkrut United pada bursa transfer musim panas 2017. Usai itu, ia bergabung bersama skuat United untuk menjalani tur pramusim.

Sejauh ini, Lukaku pun mampu memberikan kontribusi apik bersama United. Total, ia sudah mencetak tiga gol untuk Setan Merah. (Sportsmole)

loading...