HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Iheanacho Jadi Pemain Termahal Nigeria

Selebrasi pemain Man City, Kelechi Iheanacho usai menjebol gawang Southampton dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Manchester, 23 Oktober 2016. Reuters/Craig Brough
0 15

HARIANACEH.co.id — Manchester City telah memasukkan opsi beli-kembali dalam penjualan pemain ini. Sebelumnya, pemain 20 tahun ini mencetak 26 gol dalam 71 penampilan untuk City di semua kompetisi. Ia menjadi pemain Nigeria ketiga di King Power setelah Ahmed Musa dan Wilfred Ndidi.

Harga itu juga menjadi transfer tertinggi kedua untuk pemain Afrika musim ini. Ia hanya kalah oleh Mohamed Salah, yang dibeli 34,3 juta pound oleh Liverpool dari AS Roma.

Transfer pemain itu sempat diwarnai perselisihan soal hak image dengan mantan agennya. Tapi, menurut ESPN, semuanya akhirnya rampung. Setelah melakukan tes medis pada Selasa, pemain muda ini menandatangani kontrak lima tahun dengan Leicester.

Manchester City telah memasukkan opsi beli-kembali dalam penjualan pemain ini. Sebelumnya, pemain 20 tahun ini mencetak 26 gol dalam 71 penampilan untuk City di semua kompetisi. Ia menjadi pemain Nigeria ketiga di King Power setelah Ahmed Musa dan Wilfred Ndidi. (Tempo)

Komentar
Sedang Loading...
Memuat