HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

15 tersangka narkoba Dibekuk Polisi

0 29
HARIANACEH.co.id — Selama bulan Juli 2017, aparat kepolisian Polres Lhokseumawe, Provinsi Aceh, berhasil menangkap sebanyak 15 orang yang terlibat dengan kasus narkoba.
Dalam pagelaran barang bukti dan juga tersangka kasus Narkoba yang dilakukan di Polres Lhokseumawe, menghadirkan barang bukti sebanyak 57.997 Gram ganja kering dan sebanyak 14.24 gram sabu-sabu.
Kapolres Lhokseumawe melalui Wakapolres Lhokseumawe Kompol Isharyadi yang juga didampingi oleh Kasat Narkoba AKP. Mukhtar, mengatakan, 15 orang tersangka bersama dengan barang bukti tersebut adalah hasil penangkapan kepolisian Polres Lhokseumawe selama bulan Juli 2017 diberbagai lokasi dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe.
Lanjutnya, dari sejumlah kasus yang melibatkan 15 tersangka tersebut, juga masih ada beberapa tersangka lagi yang menjadi target Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Lhokseumawe yang terlibat dengan sejumlah kasus Narkoba tersebut.
Baca Juga
“Dari 15 tersangka ini, ada beberapa orang tersangka lagi yang terlibat dan menjadi DPO,” ucap Wakapolres Lhokseumawe.
Sebut Kompol Isharyadi, dari 15 orang pelaku kejahatan karena Narkoba tersebut, sebanyak Tujuh orang diantaranya adalah terkait Narkoba jenis Sabu-sabu. Sedangkan Sebanyak 8 orang lagi, terkait dengan narkoba jenis ganja.
“Umumnya tersangka yang kita tangkap ini adalah pengedar dari barang haram tersebut,” terang Wakapolres Lhokseumawe.
Sementara mengenai ancaman hukuman kepada para pelaku kejahatan Narkoba tersebut, Waka Polres Lhokseumawe mengatakan, bahwa ancaman sanksi kepada para tersangka minimal 5 tahun  kurungan penjara, pungkasnya. (Antara)
Komentar
Sedang Loading...
Memuat