HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Gubernur Aceh Paparkan Peluang Investasi Aceh di Rusia

0 8

BANDA ACEH – Gubernur Aceh,  Irwandi Yusuf memaparkan peluang investasi di Aceh di depan para pengusaha Rusia di Moskow, Jumat (4/8/2017).

Pemaparan tersebut berlangsung di dalam kegiatan Festival Indonesia 2017 yang dimulai, Jumat (4/8/2017) dan diawali dengan agenda forum bisnis.

Acara itu dibuka resmi oleh Duta Besar RI untuk Federasi Rusia dan Republik Belarus, Muhammad Wahid Supriyadi.

Turut hadir Menteri Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita sebagai pembicara utama pada forum bisnis tersebut yang mengusung tema ‘Visit Indonesia: Enjoy Its Diversity’ di Hotel Intercontinental, Moskow.

Gubernur Irwandi Yusuf  juga diundang sebagai salah seorang pembicara pada forum bisnis tersebut.

Irwandi menyampaikan perkembangan dan peluang investasi di Aceh kepada pebisnis Rusia, khususnya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun – Lhokseumawe dan peluang investasi strategis lainnya, seperti minyak dan gas, petrokimia, agroindustri (kopi), dan pariwisata.

Informasi presentasi Gubernur Aceh tersebut disampaikan Kepala Biro Humas Dan Protokol Pemerintah Aceh, Mulyadi Nurdin Lc, MH kepada Serambinews.com, setelah melakukan komunikasi via WhatsApp dengan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Aceh, Ir Iskandar MSc dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Drs Reza Fahlevi MSi yang ikut dalam rombongan Gubernur Aceh ke Moskow, Sabtu, (5/8/2017).

loading...