HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Putin Berburu dan Berenang di Danau Dingin

Presiden Rusia Vladimir Putin bersantai setelah memancing, saat berlibur di wilayah Siberian Tyva. Foto ini dirilis oleh biro pers Kremlin, pada 5 Agustus 2017. Alexei Nikolsky, Sputnik, Kremlin Pool Photo via (AP)
0 19

HARIANACEH.co.id, Moskow – Presiden Rusia Vladimir Putin sejenak melupakan aktivitasnya untuk menikmati liburan musim panas dengan berburu di padang gurun Siberia serta berenang dan memancing di air danau yang sangat dingin.

Putin, 64 tahun, terkenal dengan aktivitas yang menyerempet bahaya dan menonjolkan keahlian fisik khusus yang membuat peringkat popularitasnya tetap tinggi. Diawali dengan ekspedisi berburu di satu kawasan di Republik Tyva, selatan Siberia yang berbatasan dengan Mongolia.

Putin menikmati liburan berburunya pada 1-3 Agustus 2017 di kawasan yang jaraknya sekitar 3.700 kilometer arah timur Moskow, ibu kota Rusia.

Gambar dan video yang dirilis oleh Kremlin pada Sabtu, 5 Agustus 2017, menunjukkan Putin, yang juga ahli seni bela diri judo dan atlet hoki es, sedang memancing, berenang, dan berjemur. Putin ditemani Menteri Pertahanan Sergei Shoigu.

“Air di danau berada pada suhu 17 derajat Celsius, tapi ini tidak menghentikan Presiden untuk berenang,” kata juru bicara Kremlin, Dmitry Peskov, seperti yang dilansir Channel News Asiapada 6 Agustus 2017.

Selain berburu, Vladimir Putin mengisi liburannya dengan mendaki gunung, mendayung kayak, serta memetik jamur. Putin juga melakukan snorkeling di danau yang sangat dingin sekalipun saat itu musim panas.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat