HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Raphael Maitimo Merasa Bangga Berhasil Cetak 2 Gol untuk Persib

0 4

HARIANACEH.co.id — Raphael Maitimo menjadi top skor sementara Persib Bandung setelah mencetak 2 gol saat Persib menekuk PS TNI 3-1 di pekan ke-18 Liga 1, Sabtu, 5 Agustus 2017.

Dari 15 kali penampilan, Maitimo mencetak 4 gol dan 2 assist. “Saya senang sekali untuk tim dan saya bisa cetak 2 gol. Tapi terserah siapa yang cetak gol yang penting saya bisa bawa kemenangan untuk Persib,” ujar Maitimo seusai laga.

Pemain kelahiran Rotterdam, Belanda, 33 tahun silam itu mengatakan kemenangan  atas PS TNI menjadi modal penting bagi Persib untuk bangkit di putaran kedua Liga 1 2017. “Mudah-mudahan pertandingan berikutnya lawan Arema kita bisa tampil bagus lagi,” ujarnya.

Pemilik nomor punggung 10 bersama Persib itu mencetak dua gol di menit 16 dan 64. Maitimo yang berposisi sebagai gelandang tengah, berada di belakang Febri Haryadi yang menjadi  penyerang tunggal dalam formasi 4-2-3-1.

Pelatih sementara Persib, Herrie Setyawan mengatakan Maitimo mampu menunjukan permainan terbaiknya. Pemain naturalisasi itu mampu mencetak dua gol dari tujuh tembakan yang diciptakan Persib ke gawang PS TNI. “Sebelumnya dia bilang sama saya,  dia mampu bermain sebagai striker, dan itu ternyata dibuktikan oleh dirinya. Sambil nunggu pemain baru kita berjalan terus,” kata Herrie. (Tempo/Aminuddin AS)

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time