HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Tinju Dunia: Saat Latih Tanding, Dikabarkan Conor McGregor KO

Conor McGregor menatap Mayweather yang sedang berbicara saat konferensi pers tur dunia jelang pertandingan Mayweather vs McGregor di Barclays Center, Brooklyn, 13 Juli 2017. (Noah K. Murray-USA TODAY Sports)
0 24

HARIANACEH.co.id — Conor McGregor dikabarkan mengalami KO dalam latihan menjelang pertandingan tinju dunia melawan Floyd Mayweather Jr. Pertarungan tinju dunia tersebut akan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, pada 26 Agustus 2017.

Rumor soal McGregor KO dalam sesi latih tanding, dimunculkan oleh mantan juara dunia tinju, Jessie Vargas.

“Dunia tinju ini kecil, semua informasi bisa didapat dalam waktu singkat. Saya mendengar dari sumber yang bisa dipercaya bahwa McGregor diKO mitra tandingnya dalam latih tanding,” ujar Vargas.

Sumber Vargas tersebut adalah Brandon Rios, mantan juara tinju dunia kelas ringan yang konon disewa McGregor untuk menjadi mitra latih.

Kubu McGregor langsung sibuk membantah rumor tersebut. Menurut mereka, Rios tidak pernah disewa sebagai mitra latih dan belum pernah melakoni latih tanding dengan juara MMA asal Irlandia tersebut.

Conor McGregor yang berusia 29 tahun, diprediksi bakal dengan mudah ditaklukkan Floyd Mayweather dalam laga tinju dunia nanti. Pasar taruhan menempatkan Mayweather yang sudah berusia 40 tahun dengan posisi 6:1. (The Telegraph)

Komentar
Sedang Loading...
Memuat