HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Bursa Transfer Musim ini Barcelona Siap Lepas Arda Turan ke Galatasaray

0 6

HARIANACEH.co.id — Barcelona disebut siap melepas Arda Turan pada bursa transfer musim ini. Mereka disebut telah menawarkan gelandang berusia 30 tahun itu ke Cina dan Turki, negara asal Turan.

Tawaran Barcelona itu mendapat sambutan baik dari Galatasary. Klub asal Turki itu mengatakan bahwa mereka ingin memboyong Turan dari Camp Nou.

“Arda adalah pemain hebat. Kami sangat senang jika dia bisa menghabiskan karirnya di klub ini. Kami sedang mengupayakannya,” ujar Presiden Galatasaray, Dursun Ozbek, seperti dilansir media Spanyol Sport.

Turan dikabarkan tak masuk dalam rencana pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde, dalam membangun timnya musim ini. Turan bahkan tak diberikan kesempatan bermain semenit pun pada saat Barcelona menghadapi Chapecoense pada ajang Piala Joan Gamper Ahad kemarin.

Baca juga: Pemain Barcelona Ini Dinilai Layak Gantikan Neymar

Sejak bergabung dari Atletico Madrid pada 2015, Turan memang gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama Barcelona. Dalam dua setengah tahun berseragam Barcelona, Turan hanya bermain 36 kali dan mencetak 5 gol.

Dengan kontraknya yang masih tersisa dua tahun lagi, Turan memang tak memiliki pilihan lain selain hengkang dari Barcelona. Hal itu harus dia lakukan jika ingin memastikan tempat di tim nasional Turki pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sumber:

Sport

loading...