HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Coffee Lake, Prosesor Generasi Ke-8 Milik Intel Meluncur 21 Agustus?

0 18

HARIANACEH.co.id, San Francisco — Hari ini Intel telah mengungkapkan bahwa perusahaan akan mengumumkan prosesor Core generasi ke-8 mereka, diperkirakan Coffee Lake, dan arsitektur terkait pada 21 Agustus. Pengumuman ini muncul saat perusahaan tengah meluncurkan prosesor Core i9 Skylake-X.

Secara resmi, Intel belum mempublikasikan peta arsitekture Core tersebut, tapi apa yang diharapkan secara luas akan terungkap pada tanggal 21 Agustus adalah prosesor Intel Coffee Lake.

Coffee Lake adalah evolusi lebih lanjutan dari Skylake dan Kaby Lake, dan seperti pendahulunya, perusahaan telah memastikan bahwa prosesor generasi ke-8 akan dibuat dengan proses 14nm mereka.

Apa yang sedikit diketahui tentang Coffee adalah ia akan membutuhkan chipset baru dan prosesor desktop tidak akan bekerja pada motherboard seri 200.

Intel telah beberapa kali menetapkan rilis yang cukup konsisten dan kira-kira setiap tahun untuk keluarga prosesor Core. Selain penundaan Broadwell, Intel biasanya meluncurkan prosesor baru pada musim panas/musim gugur untuk setengah dekade terakhir.

Pada pertemuan investor pada bulan Februari lalu, Intel mengungkapkan bahwa mereka berharap mengeluarkan prosesor generasi ke-8 di semester kedua tahun ini.

Sumber:

PC Wolrd

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time