HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ini Sosok Raline Shah di Mata Komisaris Utama AirAsia

0 14

HARIANACEH.co.id — Raline Shah diangkat sebagai Komisaris Independen AirAsia Indonesia berdasarkan pertimbangan khusus. Salah satunya, Raline Shah dinilai mampu menebar inspirasi dalam sejumlah film yang dia bintangi.

Penunjukan wanita 32 tahun tersebut atas persetujuan mutlak dari pemegang saham PT Indonesia AirAsia. “Saya sangat senang menyambut Raline masuk ke dalam jajaran Komisaris,” kata Komisaris Utama AirAsia Indonesia Pin Harris.

Raline Shah sempat dikabarkan menjadi direktur baru AirAsia lewat akun instagram bos maskapai AirAsia Tony Fernandes. Unggahan sebuah foto yang menampilkan Tony bersama Raline di sebuah ruangan tersebut menuliskan Raline sebagai Direktur baru mereka. “Direktur baru kami di AirAsia Indonesia @ralineshah. Pintar, kreatif, rendah hati,” tulis Tony Fernandes.

Pin Harris mengatakan bahwa pihaknya menunjuk Raline Shah sebagai komisaris independen, bukan direktur AirAsia. Hal tersebut di ungkapnya dalam keterangan pers pada Selasa, 8 Agustus 2017. “Sebagai sebuah perusahaan yang dinamis yang percaya akan pemberdayaan generasi muda, kami sangat bersemangat untuk dapat segera bekerja bersama dengan Raline yang membawa pengalaman, pengaruh serta cara-cara berpikir yang baru,” kata Pin Harris mengenai Raline Shah.

Raline Shah telah membintangi beberapa film, diantaranya 5 Cm, 99 Cahaya di Langit Eropa, Terpana, Supernova dan Surga yang Tak Dirindukan. Lewat film yang dibintanginya, ia telah menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menjelajahi dunia.

loading...