HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Tiga Buron Pembakar Terduga Pencuri Amplifier Berhasil Diringkus Polisi

Dua tersangka pengeroyokan dan pembakaran Muhammad Aljahra alias Zoya ditangkap Kepolisian Resor Metro Bekasi. (TEMPO/Adi Warsono)
0 23

HARIANACEH.co.id — Polisi telah menangkap tiga dari lima buron yang diduga melakukan pembakaran terhadap Muhammad Aljahra alias Zoya, terduga pencuri amplifier musala.

“Sudah kami tangkap lagi tiga. Jadi total sudah lima tersangka,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Rabu, 9 Agustus 2017.

Argo belum mau menjelaskan identitas serta peran buronan yang ditangkap itu. “Nanti ya akan kami rilis,” kata dia.

Sebelumnya, polisi telah menangkap dan menetapkan dua orang sebagai tersangka. Mereka adalah SU, 40 tahun dan NA, 39 tahun. Mereka terbukti ikut memukuli Zoya saat peristiwa tersebut terjadi.

Dalam pengakuannya dua tersangka tersebut mengira Zoya adalah pencuri motor di kawasan Babelan, Bekasi. Mereka mengaku kesal dengan pelaku pencurian motor yang kerap terjadi di wilayah itu.

Zoya yang tewas dibakar massa meninggalkan seorang istri yang tengah mengandung dan seorang anak berusia 4 tahun.

Hari ini polisi membongkar makam Zoya di Cikarang. Penyidik melakukan otopsi untuk mencari kepastian penyebab kematian pria yang tewas dibakar massa itu.

Sumber:

Tempo

Komentar
Sedang Loading...
Memuat