HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Gosip Bollywood

Bersitegang Setahun, Karan Johar dan Kajol Akhirnya Berdamai

Setelah bersitegang selama beberapa tahun, akhirnya Kajol dan Karan Johar berdamai. (Istimewa)
0 44

HARIANACEH.co.id, Mumbai — Kajol dan Karan Johar akhirnya berdamai setelah bersitegang selama beberapa tahun. Hal itu terlihat saat Karan menghadiri pesta ulang tahun Kajol yang diselenggarakan di rumah pribadinya.

Mengutip Pinkvilla, Karan yang kedatangan tamu special itu langsung mencium kening Kajol. Keduanya pun memperlihatkan hubungan yang manis saat saling bertemu.

Menurutnya, Kajol tetap sahabat terbaiknya, meski pun artis cantik itu masih sangat dendam dengan dirinya, tetapi  tidak membuat Karan meninggalkan Kajol dan menganggapnya sebagai musuh.

“Bagaimanapun dia sahabat saya, meski pun dia selalu menjelekkan saya dan enggan bertemu saya, tapi dia tetap sahabat saya dan saya senang dia bisa menghadiri pesta ulang tahun saya,” kata Karan.

Seperti diketahui, Kajol dan Karan merupakan sahabat yang tak terpisahkan seusai membintangi film Kuch Kuch Hota Hai pada 1988. Namun, pertengkaran terjadi, diawali saat Ajay Devgan yang merupakan suami Kajol bekerja sama dengan Karan Johar.

Kerja sama itu menghasilkan film Ae Dil Hai Muskhil yang diproduseri dan dibintangi suami Kajol, Ajay Devgn. Namun tidak diketahui sebabnya, tiba-tiba Karan berhenti bekerja sama dengan Ajay secara mendadak.

Hal itu membuat Kajol kesal. Sebab, Karan telah menghianati suaminya dan tidak menepati janji dalam kesepakatan yang telah dibuat. Pertengkaran ini membuat keterakan sebagai sahabat dan mereka tidak lagi berkomunikasi.

Namun moment ulang tahun Kajol membuat hubungan persahabatan Kajol dan Karan membaik. Keduanya pun kembali menjadi sahabat yang baik.

Sumber:

Pinkvilla

Komentar
Sedang Loading...
Memuat