HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Dennis Aogo Merapat ke Stuttgart Setelah Tinggalkan Schalke

Dennis Aogo resmi bergabung bersama VfB Stuttgart dengan kontrak selama dua tahun. (Twitter @VfBint)
0 28

HARIANACEH.co.id, STUTTGART — Mantan pemain tim nasional Jerman, Dennis Aogo secara resmi telah bergabung dengan Stuttgart dengan kontrak berdurasi dua tahun. Pemain yang biasa beroperasi di sisi kiri itu hengkang ke Stuttgart setelah empat musim memperkuat tim Budesliga Jerman lainnya, Schalke.

“Saya tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mempertimbangkan tawaran dari VfB (Stuttgart) dan saya sangat senang karena transfer tersebut berhasil,” ujar Aogo di situs resmi VfB Stuttgart.

“Saya sangat termotivasi dan sangat bersemangat untuk memainkan bola dan mulai berlatih bersama tim,” lanjut pemain berusia 30 tahun.

Baca Juga

Bursa Transfer Liga…

Inter Milan Incar Matija Nastasic

Aogo menambahkan, selama kariernya bermain di Bundesliga, dia dalam beberapa kesempatan pernah bertanding melawan Stuttgart, sehingga tahu atmosfer luar biasa yang ada di Stadion Mercedes-Benz Arena. “Itu juga merupakan faktor penting dalam membuat langkah ini ke VfB,” sambungnya.

Sejak berkostum Schalke pada 2013, Aogo secara keseluruhan sudah bermain 78 pertandingan dan mencetak satu gol di semua kompetisi. Sebelumnya, dia pernah membela Hamburger SV (2008-2013), dan mengawali karier profesionalnya di SC Freiburg (2004-2008). Aogo juga memiliki 12 caps untuk timnas Jerman senior.

Sumber:

VfB Stuttgart

Komentar
Sedang Loading...
Memuat