HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Transfer Liga Spanyol

Ousmane Dembele Selangkah Lagi Menuju Barcelona

Ousmane Dembele (Foto: Google)
0 47

HARIANACEH.co.id — Menurut sebuah laporan dari Prancis, Barcelona telah mengumumkan kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk mendatangkan Ousmane Dembele. Bintang Prancis tersebut telah menjadi incaran Real Madrid dan Barcelona, ​​namun tampaknya yang mendapatkan tandatangan sang pemain adalah tim dari Catalan.

Seorang delegasi dari klub Catalan telah terbang ke Jerman untuk bernegosiasi tentang kesepakatan tersebut. Dan, sebuah laporan mengatakan bahwa Dortmund menuntut 100 juta euro atau setara dengan 90 juta poundsterling untuk pemain tersebut.

Namun L’Equipe melaporkan bahwa kedua klub tersebut telah menyepakati harga transfer untuk Dembele sebesar 80 juta euro atau setara dengan 72 juta poundsterling. Meski tidak sesuai tuntutan, nilai tersebut masih memberikan untung yang signifikan pada Dortmund, mengingat tim Jerman tersebut mendatangkan Dembele dari Rennes hanya dengan biaya 16 juta poundsterling.

Baca Juga

Sumber yang sama mengatakan bahwa Dembele tidak turut serta dalam sesi latihan Dortmund pada hari Kamis, karena transfer tersebut disepakati setelah dua hari negosiasi.

Real Madrid juga muncul sebagai pelamar pemain sayap tersebut, namun wartawan L’Equipe, Bilel Ghazi mengklaim kesepakatan antara Barca dan Dortmud telah diputuskan, dan pemain berusia 20 tahun itu akan pergi ke Nou Camp hari ini.

“Ousmane Dembele diperkirakan akan masuk beberapa jam berikutnya ke Barcelona! Kesepakatan untuk transfer telah mencapai final,” tulis Ghazi di twitternya.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat