HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ajak Para Pemuda Bersama-sama Majukan KNPI Aceh

Syukuri Kemenangan Musda KNPI Aceh, Wahyu Saputra Gelar Khanduri Pemuda

Ketua KNPI Aceh terpilih periode 2017-2020, Wahyu Saputra, SE memberikan sambutan pada acara Khanduri Pemuda di Balee Ikhsan, Banda Aceh (9/8). (Foto M.Jais Rambong)
0 24

HARIANACEH.co,id, BANDA ACEH — Syukuri kemenangan atas terpilihnya Wahyu Saputra, SE sebagai ketua KNPI Aceh periode 2017-2020 pada Musda KNPI Aceh ke XIII di Hotel Grand Nanggroe, 30 Juli lalu, tim pemenangannya gelar syukuran khanduri pemuda Aceh yang dilaksanakan di Balee Ikhsan, Pango, Banda Aceh, Rabu malam, 9 Agustus 2017.

Khanduri pemuda yang dihadiri ketua OKP , DPD II Kabupaten/Kota dan tokoh pemuda, diantaranya Malek Musa, Asnawi M Amin, Islmuddin, Muslahuddin Daud dan tokoh-tokoh lainnya.

Sahibul Baet tempat acara, Ikhsanuddin MZ dalam sambutannya mengatakan, terima kasih sudah berhadir ke acara syukuran kemenangan pemuda Aceh dalam memilih ketua KNPI Aceh baru, ini kemenangan bersama pemuda Aceh dan kami harapkan kepada pemuda agar bersama-sama untuk mensukseskan kepengurusan Wahyu Saputra dalam mencapai cita-cita pemuda Aceh yang maju.

“Wahyu Saputra adalah kepercayaan teman-teman pemuda yang terpilih pada musda kemarin, mari bersama-sama mendukung kepengurusannya untuk membawa perubahan bagi pemuda Aceh,” ujar Ikhsanuddin MZ yang juga Mantan Ketua Umum KNPI Aceh periode 2011-2014.

Hal yang sama juga dikatakan mantan kandidat ketua KNPI Aceh 2017-2022, Zufan Effendi,  kepengurusan yang nantinya dibawah Wahyu Saputra adalah generasi perubahan, inilah saatnya kita maju menggapai cita-cita pemuda Aceh.

“Kenapa kami bisa berkoalisi, dikarenakan kami mempunyai konsep yaitu visi dan misi yang sama sehingga bersama tim saya memutuskan untuk bersatu dalam menggapai KNPI yang lebih bagus kedepannya,” ujar Zulfan.

Zulfan mengajak untuk memberdayakan pengurus yang nantinya yang tergabung dalam dalam pengurus KNPI Aceh dan pemuda Aceh lainnya sehingga KNPI dibawah pimpina Wahyu Saputra makin maju.

“Mari bersatu, lupakan permusuhan, lupakan ke egoan antara kandidat-kandidat lainnya, sekarang hanya satu KNPI, yaitu dibawah komando Wahyu Saputra. Insya Allah pemuda Aceh lebih baik,” pungkas Zulfan Effendi.

Ketua KNPI Aceh terpilih periode 2017-2020, Wahyu Saputra, SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan OKP dan DPD II KNPI se Aceh, yang memilihnya mengemban amanah sebagai ketua KNPI Aceh, dan apa yang diamanahkan oleh teman-teman pemuda Insya Allah akan dijalankan dengan sungguh-sungguh untuk kemajuan pemuda Aceh.

“Saya akan mengaktifkan kembali sekretariat bersama OKP di samping Dispora Aceh, rintis caffe bagi pemuda, juga program-program KNPI yang terdahulu akan dilanjutkan pada masa saya nantinya, terutama umrah 200 pemuda Aceh tetap dilanjutkan,” janji Wahyu Saputra yang juga alumnus Fakultas Ekonomi Serambi Mekkah, Aceh.

Terakhir, Wahyu mengharapkan sekaligus mengajak pemuda Aceh, terutama pengurus KNPI Aceh dimasanya untuk mensukseskan even akbar yaitu kongres KNPI Nasional yang diprediksi 15 ribu pemuda dari seluruh Indonesia yang berlansung di Aceh, Oktober 2018. “Yuk para pemuda Aceh bersama-sama sukseskan kongres KNPI Nasional di Aceh pada Oktober 2018,’ pungkas Wahyu Saputra. []

Komentar
Sedang Loading...
Memuat