HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Waduh, Karyawan BBC Kepergok Lagi Nonton Bokep Saat Live

Unik

0 8

HARIANACEH.co.id, LONDON – Kantor berita terbesar Inggris BBC menghadapi kejadian memalukan, mereka kepergok menampilkan gambar wanita bertelanjang dada saat tengah siaran langsung.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa malam (8/7) saat itu pembaca berita Sophie Raworth sedang membacakan berita dan layar komputer di belakang pembaca berita namppak sedang memainkan video vulgar.

Seperti dikutip Independent, video wanita bertelanjang dada itu secara tidak sengaja disiarkan ke 3,8 juta orang di seluruh Inggris.

Akibat kejadian ini banyak penonton berkesimpulan salah satu crew BBC sedang memutar situs porno. Namun beberapa penonton berspekulasi adegan itu adalah sebuah acara TV atau film.

Berbagai macam komentar ramai diperbicangkan di Twitter. Netizen ramai-ramai membahas “Apakah saya hanya melihat payudara di acatra the News at Ten?”.

Kejadian tersebut menjadi viral di media sosial.

Sebuah gambar wanita sedang bertelanjang dada dalam sebuah layar komputer di belakang pembawa acara (Foto: The SUN)
Sebuah gambar wanita sedang bertelanjang dada dalam sebuah layar komputer di belakang pembawa acara (Foto: The SUN)

“Bagaimana bisa hal ini terjadi di BBC. Hal ini benar-benar tidak profesional,” kata narasumber yang tidak disebutkan namanya saat dikonfirmasi The Sun.

“Tidak bisa percaya adegan seks dimainkan saat acara langsung. Karyawan curi-curi waktu saat sedang tidak dalam pantauan bos. Anda tidak bisa lolos dengan barang bukti semacam ini lagi,” ujarnya lagi.

Atas penemuan hal ini BBC mengatakan mereka sedang menyelidiki kejadian tersebut dan mengumpulkan sejumlah data dan bukti.

Sumber:

The Sun

loading...